woyyoooo....

welcome to d jungle ....dalem blog ini ga ada unsur sara politik ato apapun yg bakalan mungkin merugikan banyak pihak,,,kecuali temen2q aj...peace...keep Rock n rOll aj lah...

Kamis, 21 Januari 2010

kEtidKwaRasanQ....

seperti sebuah lagu lama (SOS....ketidakwarasan padaku)...ya itu lah yg sedang saya rasakan,,,kebuntuan otak yang tak terobati...ketidakwarasan ini adalah slimut super tebal Hati Rapuh saya....suddenly stuck again,,,,saya lanjutkan lagi mungkin bnayak orng yg merasa dirinya ceria pdhl sebenrnya hatinya rapuh dan but support..kadang terlihat sangat bhagia pdhl lgi nyimpen bnyak bgt masalah,,fuih,,,i can't imagine how complicated is that,,? ga jarang juga merasa ga tahu apa yg harus dilakukan untuk hidup selanjutnya,,,meskipun sudah tw tapi tak melakukan apa2 untuk mencapai that ONE thing,,,apa itu bisa disebut gila?...alias tidak waras...atau rasa tertekan dan stres yg sdg mendera?..mana yg paling tepat? jawabanya ada pd diri kita sendiri mw kaya apa kita besok, mw dibawa kemana hidup kita slanjutnya...gimana caranya,,,semua kita seniri,,

(tulisan tak beraturan dan tak bermakna,,saya hanya berusaha menuliskan apa yg sedang ingin saya tuliskan sekarang,,,sisa2 dari pemukiran tak waras kemaren...)

Tidak ada komentar: