woyyoooo....

welcome to d jungle ....dalem blog ini ga ada unsur sara politik ato apapun yg bakalan mungkin merugikan banyak pihak,,,kecuali temen2q aj...peace...keep Rock n rOll aj lah...

Jumat, 22 Januari 2010

ternYata....

malam sudah sangat larut tapi mata blm mw terpejam,,,bhkan ini hampir pagi dan berganti tanggal,,setelah sebelumnya saya bercerita tentang betapa membingungkannya hidup saya, tak berapa lama dtg teman ke kamar saya dan dy bercerita tentang susahnya hidup juga,,dan kesimpulanya TRNYATA ada yg lbih parah drpd saya, terpikir sayalah yg paling menderita dan susah diantara semua teman2 yg sdh lbh dulu sukses,,,tp tdk juga,,teman saya itu juga mengalami hal yg kurang lebih sama rumitnya,,ia juga merasa masalah yg ia hadapi susah dan tak teratasi,,,sjujurnya saya hampir menangis mendengar critanya, tapi itu adalah proses yg harus dijalani,jadi ingat kata bapak SUPER yang saya kagumi MARIO TEGUH berikut yg ia tuliskan dlm facebook

JANGANLAH MEYAKINI BATASAN BAGI DIRI SENDIRI


"Tidak ada yang bisa membatasi orang yang menolak untuk menerima batasan."

Ijinkanlah diri Anda mengupayakan pencapaian dari impian-impiannya.

Karena, pada detik pertama Anda meyakini batasan, Anda telah terbatasi.

Maka janganlah menjadi orang pertama yang meragukan
kemungkinan keberhasilan Anda sendiri.

sangat super sekali,,,itu yg biasa ia sampaikan pada semua orang,,?9mungkin untuk menyemangati semua org)
dan kita bisa belajar dari kata2 di atas, kita harus yakin masalah kita akan selesai dan teratasi dengan baik,,BELIEVE,KEEP FIGHTING AND NEVER GIVE UP TO REACH OUR DREAMS,,,

dherat

Tidak ada komentar: